JENIS BENANG UNTUK THREAD LIFT / TANAM BENANG

tanam benang jakarta aesthetic center
Jenis Benang untuk Thread Lift
Tanam benang atau thread lift memiliki beberapa manfaat salah satunya adalah untuk pengencangan, peremajaan dan untuk mencegah penuaan, untuk itu benang yang digunakan untuk metode perawatan kecantikan tanam benang atau threadlift juga ada beberapa jenis, tergantung dari hasil yang diinginkan.

Banyak masyarakat yang belum memahami benang apa yang sesungguhnya digunakan untuk metode trhread lift ini. Secara umum benang yang digunakan di bagi menjadi 2 :
  1. Benang polos ( permukaan nya halus )
  2. Benang bergerigi ( permukaan nya kasar )
Perbedaan nya adalah :

1. Benang Polos 
Benang lebih mudah diserap tubuh, biasanya proses penyerapan nya berlangsung antara1-3 bulan, dan efek nya bisa bertahan 1-12 bulan tergantung dari perawatan nya, pengerjaanya lebih mudah dan minim rasa sakit, karena tekstur benang yang halus sehingga meminimalisir rasa sakit, biasanya untuk wajah bisa menghabiskan benang antara 50-100 benang tergantung kondisi wajah. Merk yang biasa digunakan adalah ( Super V Lift, ThreadLift S )

2. Benang Bergerigi 
benang bergerigi mempunyai fungsi untuk pengencangan, yaitu menarik bagian yang kensur, atau ada lipatan, seperti lipatan di dahi, garis senyum, pipi yang kendor, untuk meniruskan, dan lain lain. 

Benang akan diserap tubuh antara 8-12 bulan dan efek nya mampu bertahan sampa 3 tahun sesuai dengan perawatan nya, dan tentunya harga nya lebih mahal antara Rp. 1.5 sampai Rp.3juta Perbenang. Proses pengerjaanya pun lebih rumit, sulit dan sedikit lebih sakit karna tekstur benang yang lebih kasar, namun hal itu bisa diatasi jika menggunakan anaestesi yang bagus. Down Time nya lebih lama antara 3-7 hari, biasanya ada sedikit bengkak atau lebam.

Nah itu lah beberapa benang yang biasa digunakan Untuk Threadlift atau tanam benang seperti yang biasa digunakan di klinik Kecantikan ternama langganan para artis, Jakarta Aesthetic Center, silakan jika anda ingin berkonsultasi dengan dokter kecantikan yang bisa melakukan tanam benang, silakan langsung saja klik website resmi nya www.doktertanambenang.com

Bahayakah tanam benang..?? silakan klik BAHAYA TANAM BENANG..!!!