THREADLIFT WAJAH

threadlift jakarta aesthetic center
Jakarta Aesthetic Center
Usia adalah faktor yang tidak bisa dihindari oleh manusia, setiap manusia akan mengalami pertambahan usia, sama juga hal nya dengan wajah, kekencangan, elastisitas, dan kesegaranya pun lambat laun akan terkikis, lantas apakah kita sebagai pemilik wajah harus pasrah begitu saja menerima tanpa melakukan usaha apapun.? Sudah sepantasnya kita sebagai manusia menjaga dan merawat kulit wajah anugrah dari tuhan yang maha kuasa. Salah satunya adalah dengan merawat melalui metode threadlift atau yang lebih akrab di panggil tanam benang.

Threadlift adalah metode medis untuk kecantikan dengan cara menanam benang khusus ke area wajah yang di inginkan, area wajah tersebut nantinya akan ditanam benang khusus supaya terlihat lebih cantik, kencang dan bercahaya.


  1. Mengencangkan Wajah
  2. Meregenerasi Sel
  3. Menumbuhkan Kolagen
  4. Mengatasi Kerutan
  5. Mencerahkan
  6. Mempercantik Kulit
  7. Meremajakan
Beberapa manfaat threadlift yang luar biasa tersebut bisa anda dapatkan di klinik kecantikan terkemuka, seperti yang ada di Jakarta Aesthetic Center, Jakarta Aesthetic Center adalah klinik kecantikan yang sangat ahli di dalam menangani tanam benang, karena Jakarta Aesthetic Center mendatangkan ahli kecantikan yang telah mendapatkan pendidikan khusus dibidang kecantikan dan mendapatkan pengawasan yang ketat oleh dokter-dokter ahli kecantikan.

Jakarta Aesthetic Center melayani threadlift wajah yang sangat banyak manfaatnya, jika anda mengalami penuaan dini di kulit, seperti kerutan, kendor, pipi yang chubi, dan lain sebagainya, sebaiknya anda langsung datangi Jakarta Aesthetic Center, karena klinik tersebut adalah ahlinya threadlift yang terbaik di jakarta dan banyak artis yang sudah datang dan merasakan kecanggihan teknologi tanam benang tersebut.

Nah jika anda sedang mencari klinik kecantikan yang bisa melayani threadlift tidak ada salahnya anda membaca panduan cara memilih klinik threaflift yang baik