Filler Untuk Dagu Untuk Membuat Dagu Anda Terlihat Lebih Runcing

Memiliki wajah yang cantik dan proporsional adalah idaman setiap wanita. Beberapa cara perawatan pun dilakukan wanita agar wajah mereka tampak lebih cantik. Beberapa wanita memilih jalan operasi untuk membentuk wajah mereka menjadi lebih cantik. Melakukan operasi plastik tentunya membutuhkan banyak uang. Beberapa efek samping pun bisa terjadi setelah operasi. Jika anda ingin cara cantik yang tidak beresiko, anda bisa mencoba filler. Filler adalah campuran beberapa zat baik baik sintesis maupun natural untuk menambah volume lapisan kulit. Ini tidak membutuhkan pembedahan, hanya dengan menyuntikkan filler ke bagian wajah yang diinginkan. Dengan prosedur yang benar, anda akan mendapatkan kulit wajah yang kencang tanpa kerutan. Jika anda mempunyai postur pipi yang chubby dan dagu yang kecil, anda bisa membuatnya lebih proporsional dengan filler untuk dagu. Filler ini akan mengisi volume dagu anda dan membuat wajah anda terlihat lebih panjang.

Filler Untuk Dagu: Beberapa Kelebihannya

Kenapa anda harus memilih filler dibandingkan dengan cara lain? Filler tidak membutuhkan waktu istirahat setelah prosedur dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit untuk penyuntikan. Bekas luka pun tidak akan terjadi setelah filler. Filler untuk dagu dirasa cukup efektif daripada melakukan operasi karena hasilnya akan langsung anda lihat setelah prosedur. Biaya untuk filler pun lebih murah dibandingkan harus operasi. Wajah anda akan terlihat lebih proporsional dengan filler ini.
Filler terdiri dari beberapa bahan baik yang aman untuk kulit anda, jadi anda tidak perlu takut untuk mencobanya.

Filler Untuk Dagu: Prsedur

Prosedur yang tepat untuk filler adalah:
1.     Konsultasi
Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya untuk bertanya tentang produk filler dan area yang tepat untuk diisi. Sampaikan juga beberapa alergi kulit anda jika anda mempunyainya. Sampaikan juga riwayat kecantikan yang pernah anda lakukan pada wajah anda sehingga ahli bisa memberikan filler yang tepat untuk anda.
2.     Anestesi
Setelah melakukan konsultasi, tahap berikutnya adalah pemberian anestesi sehingga anda tidak akan merasakan sakit saat proses penyuntikan.
3.     Penyuntikan
Tahap utama dalam prisedur untuk penyuntikan. Hal ini akan dilakukan ahli secara teliti dan cermat.


Setelah penyuntikan, anda dapat melihat hasilnya dalam beberapa menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda sebaiknya tidak memegang area filler untuk dagu anda setelah prosedur. Pastikan anda tidak minum alkohol dan merokok selama 2-3 hari setelah prosedur. Anda juga sebaiknya menghindari sauna dan spa selama seminggu setelah prosedur. Ini untuk menghindari gagalnya filler. Jika wajah anda mengalami pembengkakan, gunakan cold pack agar dagu anda bisa kembali normal. Dengan prosedur yang tepat dan aman, anda akan mendapatkan dagu yang lebih runcing dan pasangan anda pun makin menyukainya. Jika anda tidak cocok dengan filler dan ingin tanam benang, anda bisa mengunjungi www.doktertanambenang.com yang memberikan penanganan profesional dengan harga murah.