Filler Untuk Bibir: 4 Kelebihan Yang Didapat

Apakah anda merasa bibir anda terlalu kecil dan kurang seksi? Apakah anda ingin mempunyai bibir yang lebih tebal dan seksi? Jika anda menginginkannya dan tidak ingin melakukan operasi, anda bisa mencoba filler untuk bibir. Filler adalah pemasukan beberapa bahan baik dari seintesis maupun alami untuk menambah volume kulit. Prosedur ini dapat membuat bibir anda menjadi lebih berisi dan seksi.

Filler Untuk Bibir: Kenapa Memilihnya?

Kenapa anda harus memilih filler untuk bibir? Filler adalah pilihan tepat untuk bibir anda karena cara lain tidak sebagus filler. Beberapa kelebihan filler adalah sebagai berikut:
1.     Membutuhkan Prosedur Singkat
Kelebihan filler dibandingkan cara lain adalah prosedurnya yang singkat. Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama selama prosedur. Hanya 5-10 menit, dan proses penyuntikan pun selesai. Ini tentunya sangat cocok bagi anda yang mempunyai banyak kesibukan dan tidak mempunyai waktu yang lama untuk perawatan kecantikan bibir anda.
2.     Biaya yang lebih murah
Biaya filler untuk bibir sehingga anda bisa menhemat uang anda dan menggunakannya untuk keperluan yang lain. Dengan begitu, anda tidak melakukan pemborosan dan anda bisa bijak menggunakannya untuk kebutuhan keluarga yang lain.
3.     Efek cepat
Hasil yang didapat dari filler untuk bibir bisa terlihat jelas dalam beberapa menit setelah prosedur. Anda pasi akan puas dengan hasilnya dan bibir anda pun akan menjadi lebih menawan. Kepercayaan diri pun akan meningkat setelah anda melakukan filler.
4.     Efek samping yang ringan
Sebenarnya, untuk filler, efek sampingnya hampir tidak ada. Prosedur ini cukup aman dilakukan. Efek samping ringan yang mungkin terjadi adalah pembengkakan pada bibir. Untuk membuatnya normal lagi, anda hanya perlu menggunakan cold pack. Bibir anda akan menjadi seperti semula dan menawan seperti setelah penyuntikan.

Beberapa kelebihan diatas bisa menjadi alasan kuat untuk anda melakukan filler untuk bibir. Filler pada bibir akan membuat anda menjadi lebih percaya diri. Dengan bentuk bibir yang lebih seksi, ini akan menjadi daya tarik tersendir bagi anda. Tetapi sebelum melakukan filler, sebaiknya anda berkonsultasi dengan ahlinya sehingga anda bisa mendapatkan keterangan yang jelas tentang prosedur. Pastikan anda memiliki kesepakatan tentang volume dan bentuk bibir yang anda inginkan. Walaupun anda ingin bentuk bibir tertentu, sebaiknya anda juga mendengarkan saran dari ahli, karena bentuk bibir anda harus menyesuaikan dengan bentuk wajah anda. Bentuk bibir yang tepat untuk anda akan menjadikan wajah anda terlihat lebih proporsional. Jangan memaksakan bentuk bibir seperti artis karena itu belum tentu cocok untuk anda. Setelah mendapatkan kesepakatan bentuk dan volume filler yang diberikan, anda bisa melakukan prosedur. Pastikan anda memilih tempat yang dapat dipercaya untuk menjamin keamanan anda. Jika and tidak begitu menyukai filler dan ingin melakukan tanam benang, anda bisa mengunjungi www.doktertanambenang.com karena dapat memberikan penanganan profesional dengan harga murah.